Atletico Madrid Bakal Ditinggal Antoine Griezmann ?

Share

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann telah mengumumkan bahwa ia akan pergi pada akhir musim ini setelah lima tahun di ibukota Spanyol.

Pemenang Piala Dunia itu menandatangani kontrak baru dengan durasi lima tahun pada Juni lalu tetapi pertandingan La Liga pada Sabtu nanti melawan Levante akan menjadi yang terakhir bagi klub.

“Sudah lima tahun yang luar biasa. Terima kasih atas segalanya,” kata pemain asal Prancis berusia 28 tahun itu, dalam sebuah video yang diposting di Twitter.

“Saya ingin memberi tahu para penggemar yang selalu memberi saya banyak cinta bahwa saya telah mengambil keputusan untuk pergi, untuk melihat banyak hal lain di luar sana, untuk menjalani tantangan lain..

“Yang benar adalah sulit untuk mengambil jalan seperti ini, tetapi beginilah yang saya rasa sangat dibutuhkan dan tentu saja saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang telah kalian tunjukkan pada saya selama lima tahun ini.”

Pemain asal Prancis ini telah mencetak 133 gol dalam 256 penampilan untuk Atletico sejak bergabung dari Real Sociedad pada 2014 silam.

Dia telah memenangkan gelar Liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Super UEFA selama berseragam Atletico dan telah menjadi top skorer tim di lima musim terakhir.

Griezmann menolak tawaran dari Barcelona awal musim lalu dan mengungkapkan jalan pikirannya dalam sebuah film dokumenter yang disebut The Decision’.

Atletico juga melaporkan Barcelona ke FIFA atas dugaan pendekatan ilegal pada Desember 2017.

Griezmann akan menjadi pemain profil tinggi ketiga yang meninggalkan Atletico musim panas ini setelah Lucas Hernandez setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich dan Diego Godin mengumumkan dia akan pergi, dengan kontraknya akan berakhir musim ini juga.

Spesial untukmu...