Barnett Tegaskan Jika Gareth Bale Masih Ingin Bertahan Di Real Madrid

Share

Mendekati akhir musim kompetisi liga spanyol 2018/2019, nasib winger Real Madrid, Gareth Bale nampaknya masuh diliputi dengan berbagai spekulasi. Bale sendiri sebelumnya di rumorkan akan dijual oleh Real  Madrid pada musim panas nanti. Selain karena faktor performanya yang kurang maksimal, pemain timnas Wales tersebut  juga dikabarkan memiliki hubungan yang kurang dengan baik dengan rekan setimnya di Real Madrid. Situsi ini membuat rumor kepergian Bale makin kencang.

Situasi yang kurang kondusif bagi Bale ini akhirnya membuat agennya Barnett untuk  ikut  bersuara guna meredam situasi yang mulai pelik ini. Menurut sang agen, kepindahan Bale dari Real Madrid pada musim panas nanti tidak benat. Barnett juga menegaskan jika kliennya masih ingin memperkuat Los Blancos pada musim komptisi yang akan datang.

Rumor akan penjualan Bale ini semakin berhembus kencang  setelah Zidane memutuskan untuk merumahkan Bale pada dua laga terakhir Real Madrid. Padahal kondisi sang pemain sebenarnya dalam kondisi yang fit dan tidak sedang mengalami cidera. Situasi kemudian seolah olah menjadi sinyal jika pelatih asal Prancis tersebut siap untuk melepas Bale di musim panas nanti.

Sebagai  agen, Barnett langsung pasang badan untuk menanggapi spekulasi-spekulasi tersebut, dan menegaskan jika kliennya masih fokus untuk membela Real  Madrid di akhir musim kompetisi ini,”Kondisi Gareth Bale saat ini sedang baik baik saja,” ungkap Barnett kepada ESPN FC .

Barnett kembali menegaskan jika kondisi Bale baik-baik saja dan sama sekali tidak terpikirkan untuk membelot atau memiliki niat untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas nanti. Bahkan sang agen berani menjamin jika kliennya masih ingin menjadi skuat dan membela Real Madrid untuk musim depan dan sekaligus untuk menghormati sisa kontraknya di Bernabeu.

“ Gareth Bale masih menjadi pemain Real Madrid di mana kontraknya masih tersisa tiga tahub di sana. Dia selalu fokus akan hal itu, dan ketika diberi kesempatan untuk bermain”.

Meski dirinya yakin jika Gareth Bale masih ingin bertahan di Real Madrid. Namun Barnett nampaknya akan menghormati setiap keputusan yang akan di ambil Zidane setelah mencandangkan Bale di dual laga terakhir Real Madrid.

“ Anda harus bertanya langsung kepada Zidane mengenai apa yang ingin ia lakukan. Namun saya pastikan Gareth Bale akan tetap berusahan untuk bisa bermain bagi klub ini” tandasnya.


Spesial untukmu...